Senam Bersama Menuju Bantul Sehat

08 Desember 2017
Administrator
Dibaca 100 Kali
Senam Bersama Menuju Bantul Sehat

TRIRENGGO - Kesbangpol Kabupaten Bantul mendukung Bantul Sehat yang direalisasikan berupa senam bersama, Dengan tema "Senam Kebangsaan, Menuju Bantul yang Sehat dan Bantul Bersatu", diadakan pada hari Jum'at (8/12) bertempat di Lapangan Trirenggo, depan Rumah Dinas Bupati Bantul. Diikuti dari seluruh instansi dan desa seluruh Kabupaten Bantul yang mewakilkan maksimal 5 orang peserta.

Dalam kesempatan itu hadir langsung Bupati Bantul Suharsono, sekaligus membuka acara senam bersama serta menyampaikan sambutan. Harapannya, warga Bantul selalu sehat dan dapat bersinergi untuk mewujudkan Bantul bersatu. Bencana yang terjadi jangan menjadi halangan, bahkan dapat menjadi semakin mempererat persaudaraan.

Peserta senam begitu antusias mengikuti kegiatan karena memang saat ini warga Bantul khususnya butuh refreshing dan kesehatan memang penting dalam bagian kehidupan.

Berbagai hadiah disediakan oleh panitia, mulai dari setrika, dispenser, DVD Player, TV LCD, Sepeda Gunung, Sepeda Lipat, dan Lemari Es. (Foto dan Kontributor : Adhy Irawan S.)