Penarikan Mahasiswa PBL Surya Global

14 Agustus 2018
Administrator
Dibaca 42 Kali
Penarikan Mahasiswa PBL Surya Global

LensaBawuran - Dengan selesainya program-program yang telah dilaksanakan, seluruh kelompok Mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PBL) Surya Global Yogyakarta yang tersebar di 7 dusun yang ada di Desa Bawuran, ditarik oleh pihak kampus. Penarikan mahasiswa ini dilaksanakan Senin (13/8/2018) bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Lurah Desa Bawuran. Penarikan ini sesuai jadwal yang telah disampaikan saat serah terima mahasiswa bulan lalu (Juli-red).

Lurah Desa Bawuran, Harmawan, menyampaikan terima kasih atas program-program yang telah dilaksanakan, semoga dapat dirasakan oleh warga serta menjadikan efek positif bagi masyarakat ke depannya. Tidak lupa disampaikan pula permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam melayani dan tindakan serta perkataan yang kurang berkenan. Kemudian mengingatkan agar selalu menjalin silaturahmi dan Desa Bawuran selalu terbuka untuk praktek belajar lapangan selanjutnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelepasan ID Card peserta PBL oleh Lurah Desa dan Ketu Prodi Kesehatan Masyarakat. Serta disampaikan pula kenang-kenangan berupa souvenir dan bingkisan secara simbolis oleh Ketua Prodi kepada Lurah Desa Bawuran. (Adhy Irawan S.)