Bawuran Bersholawat, Puncak Acara Hari Jadi Kalurahan Bawuran

27 September 2024
Bawuran
Dibaca 97 Kali
Bawuran Bersholawat, Puncak Acara Hari Jadi Kalurahan Bawuran

Lensa Bawuran - Kalurahan Bawuran menggelar acara istimewa bertajuk "Bawuran Bersholawat" dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari jadi Kalurahan Bawuran yang ke-194, Kamis (26/9).

Acara yang diadakan di lapangan Bawuran ini terbuka untuk umum, dengan dihadiri oleh Forkompinkap Pleret, Lurah se-Kapanewon Pleret, Pamong Bawuran dan Staf, Ketua RT se-Kalurahan Bawuran, serta mengundang seluruh masyarakat untuk bersama-sama bersholawat. Bawuran Bersholawat tersebut menjadi kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi serta menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Rangkaian acara berlangsung dengan penampilan dari Gus R. Ahmad Choirul Munada, Gus Musta'in, dan Ustadz Miko Cak Coy, yang memimpin sholawatan dengan penuh semangat. Hadroh Maulidurrosul Laa-Tahzan turut mengiringi acara, menambah suasana menjadi lebih meriah dan penuh makna. Suasana yang khidmat terasa saat masyarakat berkumpul untuk bersama-sama bersholawat mengagungkan nama Nabi Muhammad SAW.

Jamaah yang hadir didominasi perempuan

Acara Bawuran Bersholawat ini tidak hanya sekadar perkumpulan, tetapi juga menjadi refleksi bagi seluruh masyarakat untuk terus mengamalkan ajaran-ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. Harapannya puncak peringatan hari jadi Kalurahan Bawuran ini dapat memperkuat keimanan dan kebersamaan masyarakat Bawuran, serta menjadikan kalurahan ini semakin berkah dan harmonis di masa yang akan datang.

(IV/AIS)