Nyam-Nyam.. Pelatihan USEP-KM Membuat Sate

09 Mei 2018
Administrator
Dibaca 99 Kali
Nyam-Nyam.. Pelatihan USEP-KM Membuat Sate

LeBar - Seperti halnya pertemuan setiap bulan, Kelompok Usaha Ekonomi Produktif Keluarga Miskin Desa Bawuran selalu berkoordinasi dan utamanya untuk tetap menjalin silaturahmi. Namun ada yang berbeda pada pertemuan kali ini, Selasa (7/5/2018) bertempat di teras gedung serbaguna Balai Desa Bawuran, dengan Narasumber Ibu Hj. Supriyati memberikan pelatihan tentang bagaimana membakar sate yang benar dan bisa menarik untuk menimbulkan hasratĀ  untuk makan.

Dalam pelatihan tersebut diberikan juga pengetahuan dalam penyajian di meja makan agar mampu memberikan kesan menarik. Seluruh peserta pelatihan sangat antusias dalam memperhatikan agar ilmu yang didapat bisa sepenuhnya agar dapat dipraktekkan di rumah masing-masing.

Walaupun ibu-ibu sudah sering memasak, namun masih banyak yang masih belum mengerti bahkan belum mengetahui trik-trik dalam memasak maupun penyajian di meja makan. Untuk itu narasumber benar-benar memperhatikan materi yang disampaikan sehingga dapat ditangkap sepenuhnya oleh peserta pelatihan. (Kontributor : Adhy Irawan S.)