Pembentukan Kepengurusan Baru PKK Kalurahan Bawuran

12 Maret 2021
Administrator
Dibaca 71 Kali
Pembentukan Kepengurusan Baru PKK Kalurahan Bawuran

Lensa Bawuran - Setelah lebih dari satu tahun wabah Covid19 menjadi pandemi di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Mulai dari Pembatasan Berskala Besar hingga Pembatasan Kegiatan Mikro, meniadakan beberapa pertemuan besar yang diganti melalui beberapa media daring.

Namun, pada kesempatan ini, PKK Kalurahan Bawuran akhirnya memutuskan untuk mengadakan pertemuan PKK tingkat Kalurahan, Rabu (10/3) bertempat di aula atas Balai Kalurahan Bawuran. Dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, serta mengundang peserta maksimal 50Úri jumlah anggota.

Dalam pertemuan ini, Lurah Bawuran, Supardiono, memberikan sambutannya sekaligus memperkenalkan diri kepada anggota PKK Kalurahan Bawuran. Dengan memberikan motivasi serta memperkenalkan beberapa program kerja, Supardiono berharap dapat mempertahankan eksistensi PKK sebagai lembaga Kalurahan yang sejak lama sudah terbentuk.

Ketua Pengurus PKK Kalurahan Bawuran yang baru, Jati Ambar Mawangi, yang biasa dipanggil Ambar, memperkenalkan diri kepada anggota PKK Kalurahan Bawuran. Setelah perkenalan, Ambar langsung mengikuti jalannya pembentukan kepwngurusan PKK Kalurahan yang baru. Ambar berharap, nantinya dengan kepengurusan yang baru akan membuat PKK dalam melaksanakan tugasnya dapat lancar dan lebih baik lagi. (AIS)